Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Dengan Kepedulian, Alumnus SMA Negeri Lasiolat Kembali Berbakti Sosial di Almamaternya

Minggu, 07 Februari 2021 | 23:53 WIB Last Updated 2021-02-07T15:53:12Z


KabarDesa.co.id, Belu - Sejumlah Alumni bersama Para Guru SMA Negeri Lasiolat melakukan penghijauan di sekitar Gedung sekolah SMA negeri Lasiolat yang terletak di wilayah Desa Dualasi Kecamatan Lasiolat Kabupaten Belu (NTT) pada Sabtu (06/02/2021) pagi.


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Alumni terhadap keindahan sekolah dan kenyamanan siswa-siswi sebagai tempat belajar.


Marianus Susar Selaku Alumni menyampaikan bahwa kegiatan  adalah bentuk dari kepedulian dan rasa terima kasih kepada Sekolah yang telah memberikan ilmu kepada mereka.


"dengan adanya rasa memiliki dan rasa berterimakasih kepada ALMAMATER dan rasa peduli terhadap gedung baru yang masih membutuhkan tanaman sehingga kami dari alumni mengadakan penghijauan agar rasa solidaritas tetap terjaga", ucapnya.


Kepala sekolah SMA Negeri Lasiolat Drs. Tibertius Kutu, dalam wawancara via Facebook menyampaikan bahwa Dalam upaya mencerdaskan kehidupan Bangsa tentu orientasi kita mengarah pada Pendidikan karena mempunyai fungsi strategis dalam membangun Bangsa dan Negara menuju kepada keadilan, kemakmuran, kesejahteraan.


"SMA Negeri Lasiolat yang terletak di Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, Propinsi Nusa Tenggara Timur, adalah Lembaga Pendidikan yang mempunyai Visi dan Missi untuk membentuk generasi muda yang kreatif, inovatif berlandaskan pada Iman dan Taqwa. 

Dalam mencapai Visi dan Missi itu tentu melibatkan berbagai pihak diantaranya para alumni yang sementara mengenyam Pendidikan di Perguruan Tinggi di berbagai daerah dan mereka yang sudah berkarya di tengah - tengah masyarakat", tegas Beliau.


Diakhir kata Tiber juga menyampaikan Terima kasih kepada Alumni yang telah berinisiatif melakukan kegiatan ini.


"saya atas nama seluruh Komunitas SMA Negeri Lasiolat mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan partisipasi para Alumni dalam menata sekolah yang lebih bermutu. 

Tuhan memberkati kalian semuanya dan terima kasih banyak", ucapnya.


Jenis-jenis anakan pohon yang ditanam berupa Mahoni, Beringin dan amsono. Hadir dalam kegiatan tersebut para Guru, Alumni serta Siswa-siswi SMA Negeri Lasiolat dengan tetap menaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

 

×
Berita Terbaru Update