Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Warnai Hari Ibu, IPEMI Sidrap Gelar Bakti Sosial Peduli Kasih

Rabu, 23 Desember 2020 | 01:47 WIB Last Updated 2020-12-22T17:47:53Z


KabarDesa.Co.Id, Sidrap-
Bertepatan hari ini, Selasa 22 Desember 2020, adalah merupakan hari kita untuk mengingat dan mengenang jasa-jasa Ibu yang  sudah melahirkan dan  membesarkan dengan penuh kasih sayang.


Melalui momentum Hari Ibu Nasional tahun ini, IPEMI Sidrap di bawah Pimpinan Hj Anita Kamagi Mahmud kembali menggelar Bakti Sosial, sebagai bentuk ucapan terimah kasih kepada kaum Ibu khususnya di Bumi Nene Mallomo Sidrap.


Bakti Sosial ini, juga merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, apalagi ditengah Pandemi covid-19.


Kegiatan Bakti Sosial ini, bukan untuk pertama kalinya di lakukan, bahkan sejak Pandemi covid-19 Sidrap, ia tak ingin ketinggalan untuk berbagai untuk sesama, guna untuk meringankan beban mereka.


Hal tersebut disampaikan Ketua IPEMI Sidrap Hj Anita Kamagi Mahmud saat di konfirmasi melalui ponselnya, Selasa, 22. Desember 2020.


Selain itu kata Hj Anita Kamagi Mahmud, mengatakan  IPEMI hadir di Bumi Nene Mallomo Sidrap guna untuk kebersamaan dan peduli kasih.


Dikatakan Hj Anita Kamagi Mahmud, bahwa kepedulian untuk berbagai adalah bagian dari  tujuan terbentuknya IPEMI ini.


Selain Bakti Sosial ini, juga sebagai peduli kemanusiaan, seperti halnya di Masamba dan di Wette'E Kec. Panca Lautang Sidrap.


Lanjut Hj Anita Kamagi Mahmud mengatakan peringatan Hari IBU merupakan upaya bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan.


Untuk mengisi kemerdekaan ini, IPEMI Sidrap melakukan pembagian paket sembako kepada warga, utamanya bagi Lansia dan Janda.


Selain itu, IPEMI Sidrap juga memberikan sebuah bingkisan kepada warga yang kurang mampu, termasuk bagi warga yang terdampak Pandemi.


"Kegiatan ini, bagian rutinitas dan menjadi agenda bagi IPEMI Sidrap, untuk membantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu,"ungkap Hj Anita Kamagi Mahmud.


Sebelumnya ia meminta maaf, bahwa bantuan yang di berikan itu, tidak seberapa dari yang di harapkan, akan tetapi sebagai bentuk perhatian dan kepedulian IPEMI Sidrap dalam meringankan beban mereka.(Risal Bakri).

×
Berita Terbaru Update