Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Desa Padaloang Gelar Senam Sehat

| Desember 27, 2020 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Untuk menunjang aktifitas warga dan mengolah ragakan masyarakat atau memasyarakatkan olah raga, Desa Padangloang menggelar berbagai aktifitas guna untuk kebugaran tubuh, serta meningkatkan daya tahan tubuh meski di tengah Pandemi, untuk itu kita melakukan senam sehat khususnya bagi para ibu-ibu di Desa ini.


Dan kegiatan ini, sudah menjadi agenda tahunan  Desa Padangloang, sesuai Visi-Misi guna untuk menyemarakkan aktifitas warga.


Hal tersebut di sampaikan Kepala Desa Padangloang Syamsu Alam saat di konfirmasi melalui ponselnya, Ahad, 27 Desember 2020.


Lanjut Syamsu Alam mengatakan, kegiatan Senam Sehat ini di lakukan, guna untuk lebih mempererat hubungan silaturrahmi warga, dan di samping itu untuk membudayakan olah raga, guna untuk kesehatan.


Kegiatan senam sehat ini di lakukan sekali seminggu, dan pelaksanaannya di lakukan setiap hari Sabtu sore, dan senam sehat ini di dominasi kaum ibu-ibu.


Di katakan Syamsu Alam, selain Senam, juga berbagai aktifitas para anak muda di daerah ini.


Tujuan lain dari senam sehat ini adalah untuk ketahanan tubuh di tengah Pandemi, di samping menghilangkan rasa kebosangan di rumah. Kegiatan senam ini di sambut baik oleh masyarakat, ungkap Syamsu Alam. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update