Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Serahkan BLT-DD, Kades Kampiri: Harap Ini Bisa Kurangi Beban Masyarakat di Masa Pandemi

| Desember 12, 2020 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Wajo - Pemerintah Desa Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Kembali  menyalurkan BLD-DD tahun 2020 untuk tahap 7.8.9 yang dilaksanakan di Kantor Desa Kampiri. Sabtu ( 12/12/2020 )


Turut hadir dalam penyaluran BLT-DD tersebut diantaranya Kepala Desa Kampiri, Kamal,S.sos, Ketua BPD Desa Kampiri, Drs.Makka,G, Bhabinkamtibmas Desa Kampiri, Bribka Rohandi, para Kadus se- Desa Kampiri.


Kepala Desa Kampiri, Kamal,S.sos  saat di konfermasi oleh awak media yang terkait penyaluran BLT-DD di Desa Kampiri mengatakan,bahwa kami dari pemerintah Desa Kampiri memutuskan hanya 144 Kepala keluarga ( KK ) yang di Desa Kampiri yang mendapat BLT-DD tahun 2020 karena yang bersangkutan bukan penerima Bantuan program harapan ( PKH ) dan bantuan pangan tunai ( BPNT ).


"Kemudian untuk penyalurannya langsung diserahkan oleh Pemerintah Desa Kampiri dan masing-masing Kepala keluarga ( KK ) menerima uang tunai sebesar Rp.900 ribu rupiah," Jelasnya.


Sementara Kepala Desa Kampiri, Kamal,S.sos berharap kepada warga penerima BLT-DD di Desa Kampiri bisa meringankan bebannya dimasa Pandemi covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus corona. (Basir )

×
Berita Terbaru Update