Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Penjaringan Balon Anggota BPD Kampiri, Panitia Tetapkan 9 Orang

Sabtu, 12 Desember 2020 | 19:46 WIB Last Updated 2020-12-12T11:46:52Z



KabarDesa.Co.Id, Wajo - Berdasarkan hasil keputusan musyawarah penjaringan bakal calon anggota BPD desa kampiri priode 2020-2026.


Panitia pelaksana penjaringan bakal calon (Balon) anggota Badan permusyawaratan desa ( BPD ) desa Kampiri menetapkan 9 orang anggota.


Nama-nama anggota Badan permusyawaratan desa ( BPD ) desa Kampiri untuk priode 2020-2026, di antaranya, M.Natsir.p,S.pd, Rosnsdi,ST, Ruslan,Jamaluddin, Nurkumala,S.pd, Husni Tamsia, Burhanuddin, Dedi Yanto dan Hasri Yani.


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pammana, Junisatri Rasyid, Kepala desa Kampiri, Kamal,S sos,Ketua BPD, Drs.H.Makka,G yang diselenggarakan di kantor desa Kampiri Sabtu ( 12/12/2020 ).


Sementara itu, Kepala desa Kampiri, Kamal,S.sos menjelaskan kepada awak media, bahwa Alhamdulillah kami bersyukur kegiatan penetapan 9 orang anggota BPD di desa Kampiri terlaksana dengan baik dan lancar dan yang terpilih yang nantinya dapat menyuarakan aspirasi masyarakat.


"Terpilihnya 9 orang anggota BPD di desa Kampiri, kami berharap bisa menjadi mitra kerja untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di desa Kampiri," ungkap Kamal.( Basir )

×
Berita Terbaru Update