Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Peningkatan Disiplin, Personil Gabungan TNI ,Polri Laksanakan Operasi Yustisi Serentak Di Wilayah Kabupaten Situbondo

| Desember 04, 2020 WIB


Kabardesa.co.id- SITUBONDO , Personil gabungan Polres Situbondo, Kodim 0823 dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum protokol kesehatan yang lebih ditingkatkan menyusul Situbondo kembali masuk Zona Merah. 


Kamis malam (3/12/2020) sampai Jum’at (4/12/2020), Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, SH memimpin 4 kali operasi Yustisi diwilayah dalam kota Situbondo yaitu di jalan PB. Sudirman, jalan Ahmad Yani, Jalan Madura dan jalan Anggrek Situbondo


 Hasil operasi masih banyak ditemukan masyarakat tidak disiplin protokol kesehatan terutama kewajiban memakai masker tidak dipatuhi. Petugas memberikan sangsi teguran, pembinaan dan juga sangsi sosial berupa menyapu jalan atau membersihkan sampah.



Kabag Ops menyampaikan pelaksanaan operasi Yustisi oleh Satgas Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid - 19 akan terus dilakukan bahkan ditingkatkan intensitasnya agar masyarakat lebih disiplin lagi dalammenerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak atau tidak berkerumun dan mencuci tangan.


 “ lonjakan kasus Covid-19 di Situbondo tidak boleh dianggap remeh, dukungan semau pihak diperlukan termasuk kedisiplinan masyarakat akan protokol kesehatan, tujuan operasi Yustisi adalah untuk keselamatan masyarakat “ kata Kabag Ops.

×
Berita Terbaru Update