Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Membagikan BLT-DD Kepada 201 KPM Masyarakat Desa Rana Mbeling

Rabu, 23 Desember 2020 | 00:23 WIB Last Updated 2020-12-22T16:24:31Z


KabarDesa.Co.Id, Manggarai Timur -
Desa Rana Mbeling, kecamatan kota komba, kabupaten manggarai timur, menyalurkan bantuan langsung tunai Dana Desa(BLT-DD) Kepada Masyarakat yang telah terdaftar dalam penerimaan BLT pada Tahap penerimaan Sebelumnya, Jumlah penerima BLT-DD di Desa Rana Mbeling sejumlah 201 Peserta KPM.

Tempat Penyaluran BLT tersebut dikantor  desa Rana Mbeling. selasa, (22/12/2020) Siang.
Dalam Proses pembagian BLT-DD Rana Mbeling turut hadir BPD, Aparat Desa Dan Masyarakat penerima BLT-DD.


Primus Adil Kades Rana Mbeling Mengatakan KK penerima BLT ini murni masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan baik PKH maupun BPNT sehingga mereka layak untuk mendapat bantuan ini.


Lanjutnya ia katakan bahwa BLT yang disalurkan untuk tiga bulan terakhir. yaitu oktober, november, dan desember kepada 201 kk atau keluarga penerima manfaat ( KPM ).


"Setiap KPM  menerima 300 ribu perbulan namun karena dirapel tiga bulan sehingga setiap kk menerima 900 ribu," Lanjut Kades Rana Mbeling.


Kades Primus mengimbau Kepada Masyarakat agar bantuan itu digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok kpm ditengah terpuruknya perekonomian dampak virus corona.


Salah satu Masyarakat Penerima BLT-DD Petrus Romo,  mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah karena telah memperhatikan kami dan telah memberikan kami bantuan langsung tunai (BLT) melalui pemerintah desa setempat.(Hubertus Basri)

×
Berita Terbaru Update