Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Berprestasi di Masa Pandemi, Tiga Siswa SMA 9 Wajo Dapat Apresiasi dari Pengurus Komite

Rabu, 23 Desember 2020 | 21:03 WIB Last Updated 2020-12-23T13:04:59Z

 



KabarDesa.Co.Id, Wajo - Pengurus komite  SMA Negeri 9 Wajo, Amiruddin,SH.M.A.P  mengispirasi 3 anak siswa-siswi SMA Negeri 9 Wajo dalam berlomba meraih lomba Alauddin Biomedical olympiade tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Universitas Islam Negeri ( UIN ) Alauddin Makassar, Fakultas kedokteran  dan ilmu kesehatan ( FKIK ) beberapa hari lalu.


Amiruddin mengapresiasi siswa-siswi dari SMA 9 Wajo itu pasalnya di masa pandemi covid-19 tidak menghalangi siswa tersebut untuk berkarya melalui video Edukasi.


Adapun siswa tersebut yang berhasil berprestasi dalam lomba Alauddin Biomedical olympiade tahun 2020, diantaranya, Andi. Muhammad Safrillah, Aimul Riski dan Nuradha Wahyuni.


"Di tengah pandemi covid-19, para siswa-siswi SMA Negeri 9 Wajo tidak menjadi alasan untuk berkarya melalui vidio Edukasi," ungkap Amiruddin.(23/12).


Sebagai pengurus komite SMA 9 Wajo, Amiruddin berharap siswa-siswi yang sudah meraih lomba  ke depan, prestasi yang diraih itu bisa semakin meningkat, "tidak hanya berprestasi di tingkat kecamatan tingkat kabupaten dan tingkat provinsi, tetapi juga bisa berlanjut ke tingkat nasional," harapnya.  ( Basir )


×
Berita Terbaru Update