Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ketua IPEMI Sidrap Anita Kemagi Mahmud Hadiri Ultah The Car Community

| Desember 13, 2020 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Sidrap - HUT Ke-2 The Car Community di Warnai Berbagai Lomba, khususnya bagi kendaraan roda empat yang sudah di modifikasi.


Acara HUT di di gelar di pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene Sidrap, Sabtu, 12 Desember 2020.


Di sela-sela acara tersebut, Ketua IPEMI Sidrap Hj. Anita Kemagi Mahmud hadir untuk menyapa dan memberi semangat bagi para pecinta Modifikasi Mobil di HUT Ke-2 The Car Community, Sabtu Malam, 12 Desember 2020 sekira pukul 10.00 WITA.


Lanjut Ketua IPEMI Sidrap Hj Anita Kamagi Mahmud mengatakan  apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, pasalnya kegiatan ini menerapkan protokol Kesehatan, utamanya dalam penggunaan Masker dan Cuci Tangan.


Tak lama melihat penyerahan hadiah dan pelekat kepada peserta, Hj Anita Kamagi Mahmud yang juga Ibu Wakil Bupati Sidrap meninggalkan lokasi, sambil melihat langsung mobil yang terpajang sepanjang jalan yang penuh berbagai modifikasi.


Dalam perjalanannya, Ketua IPEMI Sidrap Hj Anita Kamagi Mahmud menyempatkan untuk berfhose di salah satu mobil truk, ia sangat tertarik dengan hasil kerja dan Ide pada pengemudi.


Lanjut Anita Kamagi Mahmud, ia berharap kegiatan kedepan dapat di tingkatkan, dan lebih semarak lagi.


Ia juga berpesan kepada para pengemudi dan semua yang hadir untuk tetap waspada terhadap penyebaran covid-19, untuk itu ia meminta untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, ini demi untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama, jangan lupa terapkan pola 3 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Jaga Jarak. (Risal Bakri).

×
Berita Terbaru Update