Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Hilangkan Kejenuhan, Camat Pammana Boyong Anggotanya ke Bira

Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:48 WIB Last Updated 2020-12-26T03:48:32Z


KabarDesa.Co.Id, Bulukumba -
Untuk menghilangkan rasa jenuh dari rutinitas yang dijalankan Pemerintah Kecamatan Pammana sepanjang tahun 2020, Camat Pammana, Junisatri Rasyid manfaatkan libur 2 hari kerja dengan memboyong anggotanya berlibur ke pantai Tanjung Bira.


Camat Pammana, Junisatri Rasyid ketika ditanya terkait perjalanan tersebut oleh Wartawan KabarDesa.Co.Id mengatakan, bahwa menjalani hidup keseharian yang sifatnya rutinitas pasti ada namanya rasa jenuh dalam bekerja.


Sementara paling tepat untuk menghilangkan rasa kejenuhan menurut Camat Pammana adalah pantai Tanjung Bira karena pesona keindahan pantainya.



"Meski situasinya dalam pandemi covid-19 yang tentunya lebih banyak memeras tenaga dan pikiran dari tahun tahun sebelumnya namun suatu kesyukuran karena kita masih bisa menghilangkan semua rasa kejenuhan dari ritinitas dalam menjalankan pemerintahan di Kecamatan Pammana selama tahun 2020 dengan berlibur ke Bira,"ucap Junisatri Rasyid.


Namun, Camat Pammana berharap kepada stafnya, bahwa sepulang nanti dari berwisata, kita kembali berkumpul dengan keluarga dan hari senin kita kembali berkantor untuk melanjutkan rutinitas sebagai Abdi negara untuk melayani warga.


"Selamat Natal dan tahun baru 2021 semoga tetap kita berseniegi untuk tetap menjaga kesatuan NKRI dan tetap menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19 ini,"lanjutnya.


Pantauan Kabar.Desa.Co.Id pada Kamis ( 24/12/2020 ) terkait perjalan menuju tempat wisata di pantai Tanjung Bira butuh  9 jam perjalanan baru sampai di kawasan pantai tersebut. ( Basir )

×
Berita Terbaru Update