Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

TMMD Berakhir, Malam Ini Perpisahan Satgas Sidrap Digelar

| Oktober 20, 2020 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Satuan Tugas (Satgas) TMMD reguler 109 Kodim 1420 Sidrap merencanakan akan menggelar malam perpisahan di Posko Induk, Desa Pabbaresseng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Selasa malam, 20 Oktober 2020.


Acara malam perpisahan ini dimulai sekira pukul 20.00 wita. Sejumlah pejabat dijadwalkan menghadiri malam perpisahan Satgas TMMD dan warga.


"Insya Allah, nanti malam akan dilakasanakan malam perpisahan Satgas TMMD 109 Kodim 1420 Sidrap dan warga di Posko Induk," .


Hal tersebut di sampaikan Pasiter Kodim 1420 Sidrap, Lettu Suparno, saat di konfirmasi melalui ponselnya, Selasa, 20 Oktober 2020.


Diadakan malam perpisahan, kata Suparno sekaligus untuk memberikan apresiasi kepada warga yang selama ini turut membantu pelaksanaan TMMD sehingga berjalan dengan baik, aman dan lancar.


Menurutnya, selama pelaksanaan TMMD banyak memberi pelajaran bagi Satgas maupun warga baik dalam bentuk komitmen kebersamaan serta sikap gotong royong dan kerelaan yang telah ditunjukkan personel Satgas TMMD. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update