Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Terapkan Porkes, Operasi Zebra Lantas Polres Sidrap Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Wisata Pamase Dewata

Kamis, 29 Oktober 2020 | 20:42 WIB Last Updated 2020-10-29T12:42:34Z

 



KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap dalam giat Operasi Zebra, melakukan Sosialisasi Tertip Berlalu Lintas di objek Wisata Pamase Dewata Desa Corawali Kecamatan Panja Lautang Kab Sidrap.


Kegiatan Operasi Zebra Tahun 2020 Polres Sidrap di pimpin  langsung oleh Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Supriyanto. Kamis, 29 Oktober 2020.


Giat ini melaksanakan  "Pam dan Tur Lalin "  serta himbauan Kamseltibcar lantas kepada pengunjung tempat wisata " Pamase Dewata " Desa Corawali Kec. Pancalautang Kab. Sidrap.


Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Sidrap AKP. Supriyanto saat di konfirmasi melalui ponselnya, Kamis, 29 Oktober 2020.


Lanjut Supriyanto mengatakan dalam giat tersebut ia menitipkan pesan kepada pengunjung untuk senantiasa tertib berlalu lintas, Budayakan tertib berlalu lintas agar aman dan selamat dalam berkendara.


Pada kesempatan tersebut, AkP Supriyanto juga menghimbau kepada pengunjung dan masyarakat di sekitarnya untuk senantiasa menerapkan Protokol kesehatan dalam segala aktifitasnya, yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak / menghindari kerumunan.


Hal ini juga tertuang pada Peraturan Bupati Sidenreng Rappang No.32 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disiase 19 di Bumi Nene Mallomo Sidrap.


"Dalam giat operasi Zebra ini mendapat sambut baik dari pengelola dan para pengunjung, kegiatan ini berjalan lancar, aman dan terkendali,"ungkap Supriyanto. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update