Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sisa Sehari, Satgas TMMD 1420 Sidrap Tuntas Pekerjaan 100 Persen

| Oktober 20, 2020 WIB

 



KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-109 Kodim 1420 Sidrap akan berakhir dan ditutup secara resmi pada Rabu, 21 Oktober 2020.


Hal itu disampaikan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang saat di konfirmasi melalui ponsel, Selasa, 20 Oktober 2020.


"Insya Allah, besok kita laksanakan penutupan TMMD ke-109," ungkap JP Situmorang.


Lanjut Dandim 1420S Sidrap, bahwa pelaksanaan TMMD selama sebulan terakhir berjalan lancar tanpa ada kendala berkat bantuan dari seluruh stakholder yang ada termasuk masyarakat.


"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah Sidrap, termasuk masyarakat yang selama ini turut membantu Satgas untuk menyelesaikan semua pengerjaan TMMD," ungkap JP Situmorang.


Lanjut JP Situmorang mengatakan, semua sasaran pengerjaan TMMD selesai 100 persen mulai dari peningkatan jalan sepanjang 8.000 meter penghubung Atakkae dan Tonrongnge di Dusun Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu.


Termasuk pembangunan jembatan, gorong-gorong. Kemudian peningkatan jalan tani dan pembuatan saluran irigasi di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu.


Tak hanya pengerjaan fisik yang selesai, tetapi juga non fisik seperti berbagai penyuluhan juga telah selesai dilaksanakan. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update