Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bupati Bersama Forkopimda Sidrap Ikuti Peringatan Hari Jadi Ke-351 Sulsel

| Oktober 19, 2020 WIB

 



KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Bupati Sidrap H Dollah Mando bersama jajaran Forkopimda mengikuti peringatan Hari Jadi ke-351 Provinsi Sulawesi Selatan secara virtual di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III  Kantor Bupati Sidrap Senin 19 Oktober 2020. 


Tampak dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan,  Dandim 1420, Letkol Inf J.P Situmorang,  Kasi Intelijen Kejari Sidrap, Muhammad Ikbal Ilyas, dan Kabag Ren Polres, Kompol Ahmad Rosman. 


Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sidrap, A. Faisal Ranggong, Kadis Porapar, Andi Anis, Kepala Badan Kesbangpol, Indah Said Rum, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Wahida Alwi dan Sekretaris Badan Kesbangpol, A. Baharuddin.


Peringatan Hari Jadi ke-351 Sulsel dilaksanakan dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Sulsel. Peringatan mengangkat tema "Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggulan Sulawesi Selatan yang Berdaya Saing Tinggi".


Gubernur Sulsel, H. Nurdin Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan perlunya membangkitkan kembali berbagai komoditi yang telah menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Sulsel.


"Oleh karena itu, di Hari Jadi ini kita usung tema 'Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggulan Sulawesi Selatan yang Berdaya Saing Tinggi'," ungkap Nurdin Abdullah.


Ia juga menyampaikan sejumlah kado pada momentum Hari Jadi ke-351 tersebut.


“Beberapa kado hari jadi antara lain rest area di Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Sidrap, serta kado subsidi transportasi udara untuk jalur ke Bandara Buntu Kunik Toraja, Bandara Bua Luwu dan Bandara Haji Aroepala Selayar,” ungkap  Nurdin Abdullah. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update