Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Warga Buae Senang Kehadiran Satgas TMMD ke-109

| September 26, 2020 WIB


KabarDesa.Co.Id, Sidrap- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 Kodim 1420 Sidrap di Desa Buae Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, telah memberikan nilai positif berupa menumbuhkan rasa tulus dan ikhlas bagi warga setempat.

Wa Terrang (48), salah seorang warga Desa Buae mengungkapkan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah dan segera terselesaikan. Sehingga lebih cepat dirasakan oleh masyarakat.

"Meski kepanasan, kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan, pekerjaan akan cepat selesai sesuai target,” ungkap Terrang, Sabtu 26 September 2020.

Sebagai warga, dia merasa sangat senang  dan Bangga atas kehadiran Satgas TMMD ke -109 Kodim 1420/Sidrap. “Pembuatan saluran irigasi ini, akan membantu kesejahteraan warga Desa Buae. Oleh karena itu kami sangat semangat untuk menyukseskan program ini," ucap Wa Terrang.

Sementara anggota Satgas TMMD Sertu Supardi menyampaikan terima kasih atas semangat warga Desa Buae Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap dan dedikasi yang ditunjukkan untuk mengerjakan sasaran fisik.

"Saya berterima kasih atas semangat dan dedikasi warga masyarakat dalam membantu pekerjaan program TMMD ini dan akhirnya bersama-sama dapat melaksanakan pekerjaan program fisik dan nonfisik yang menjadi fokus dalam TMMD kali ini,” tandas Supardi.(Risal Bakri)
×
Berita Terbaru Update