Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Pengurus FPII Korwil Sidrap Silaturahmi Dengan Dandim 1420 Sidrap

Jumat, 25 September 2020 | 16:27 WIB Last Updated 2020-09-25T08:27:59Z



KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Di tengah Kesibukan Kodim 1420 Sidrap dalam pelaksanaan TMMD ke-109, Dandim 1420 Sidrap Letkol J.P Situmorang menerima kunjungan Silaturahmi pengurus FPII (Forum Pers Independent Indonesia) Korwil Sidrap Setwil Sulawesi Selatan, Jum'at 25 September 2020 di ruang kerjanya.

Kunjungan Pengurus FPII Korwil Sidrap ke Kodim 1420 Sidrap sebagai bentuk silaturrahmi guna untuk lebih dekat dan untuk memperkenalkan keberadaan FPII di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Selain itu, kedatangan Pengurus FPII Korwil Sidrap juga mengutarakan Visi-Misi, serta Tujuan terbentuknya FPII di Bumi Nusantara Indonesia.

Hal tersebut di sampaikan Ketua FPII Korwil Sidrap Muh.Risal Bakri di sela-sela kunjungannya di Mohkodim 1420 Sidrap.

Lanjut Risal Bakri, di hadapan Dandim 1420 Sidrap Letkol J.P Situmorang mengatakan FPII sudah terbentuk sejak tahun 2017 silam,  dan kini FPII sudah tersebar di 29 Propensi di Indonesia, dan dengan di topang sedikitnya 475 media online yang tergabung.

Dijelaskan Risal Bakri, dengan keberadaan FPII di Kab. Sidrap ini, sebagai Mitra Pemerintah, termasuk TNI-Polri, BUMN/Swasta dan Masyarakat, disisi lain bahwa keberadaan FPII ini, membawa angin segar dan sebagai penyejuk, sekaligus sebagai corong Pemerintah dan corong Masyarakat, di Bumi Nene Mallomo Sidrap, ungkap Risal Bakri.

Sementara itu, Dandim 1420 Sidrap Letkol J.P Situmorang mengatakan terimah kasih atas kunjungan FPII, dan ia mengapresiasi, semoga FPII lebih maju dan berkualitas.

Lanjut J.P Situmorang mengatakan, dirinya ingin lebih dekat dengan Wartawan, termasuk pengurus FPII yang ada di Kab.Sidrap, ia senang bergaul dengan Media, Karna dengan Wartawan/Media segala sesuatu yang di kerjakan tanpa ada Publikasi, rasanya kegiatan itu belum lengkap, canda Situmorang.

Dikatakan J.P Situmorang bahwa dengan adanya program TMMD ke -109 ini, ia berharap FPII menjadi parnert dalam mempublikasikan kegiatan yang di laksanakan Kodim 1420 Sidrap, pinta J.P Situmorang.

Hadir dalam kunjungan pengurus FPII Korwil Sidrap ke Kodim 1420 Sidrap di antaranya, Sekretaris FPII Mansur Nanno, Bendahara Darwin Sire, Ketua Devisi Organisasi Baharuddin Pabbo dan Ketua Devisi Hukum dan Advokasi Umar Lau. (Humas FPII Korwil Sidrap/rsl).
×
Berita Terbaru Update