Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

New Normal, Bhabinkamtibmas Dakaino Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Selasa, 01 September 2020 | 17:29 WIB Last Updated 2020-09-01T09:29:37Z



KabarDesa.Co.Id, Halmahera Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Wasile Brigpol Etwin Taib menyampaikan himbauan tentang adaptasi kebiasaan hidup baru New Normal kepada warga Desa Dakaino Kecamatan Wasile Timur Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara. Selasa (1/9/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Dakaino mengatakan sosialisasi adaptasi kebiasaan Baru New Normal ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang menjadi pandemi pada saat ini.

Brigpol Edwin berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini, mengutamakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan budayakan polah hidup sehat.

"Disiplin pada diri kita sendiri, dimanapun kita berada untuk kita semua,"pintah Brigpol Edwin.

"Mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita, diri sendiri dan orang lain,"lanjutnya.

Terobosan Babinkantibmas dakaino mensosialisasikan protokol kesehatan dan memasang baliho Ayo pakai maker  dan masyarakat yang bepergian keluar rumah wajib menggunakan Masker  guna memutus mata rantai Covid- 19.(Kasubag Humas  Jufri Adam)
×
Berita Terbaru Update