Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kecelakaan Lalulintas di Desa Mattirowalie Wajo, Mobil Turun ke Selokan

| September 10, 2020 WIB



KabarDesa.Co.Id, Wajo -Kecelakaan Lalulintas di poros Anabanua Sengkang tepatnnya di Dusun Salodua Desa Mattirowalie. Kamis, (10/9/2020). sekitar pukul 05.00 Wita.

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, mengakatakan bahwa kronologis kejadian, ketika sebuah mobil daihatsu grand max DP 8906 CG yang dikemudikan Awaluddin (22)  alamat Maritenggae Sidrap yang begerak dari arah selatan ke utara setiba di TKP pengemudi tersebut mnghindari pejalan yang tidak diketahui identitasnya tiba-tiba datang pengemudi Daihatsu Grand Max Dp 8888 HU yang dikemudikan Reinaldi (31) alamat Malangke Lutra yang bergerak dari arah selatan ke utara menabrak bagian belakang mobil tersebut sehinggah hilang kendali dan turun kebadan jalan (Selokan) dan terbalik. sehinggah kedua mobil tersebut mengalami kerusakan.

"Mobil grand max DP 8906 CG mengalami kerusakan pada bagian body belakan sebelah kanan dan Grand max DP 8888 HU mengalami kerusakan pada bagian body dan pecah kaca depan,"jelas Kasat Lantas Polres Wajo.(rls/my)
×
Berita Terbaru Update