Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Kapolres Waykanan Didaulat Menjadi Pembina FPII Korwil Waykanan

Rabu, 23 September 2020 | 21:14 WIB Last Updated 2020-09-23T13:14:35Z


KabarDesa.Co.Id, Way Kanan - FPII (Forum Pers Independent Indonesia) Korwil Way Kanan mengadakan audensi sekaligus penyerahan SK pembina kepada Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH S.IK.,M.SI diruang kerja Kapolres, Rabu 23 September 2020.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Ketua Korwil FPII Way Kanan Indra Jaya didampingin jajaran Pengurus menyampaikan terimakasih kepada Kapolres atas bersedianya menjadi pembina di FPII Way Kanan.

",Saya mewakili pengurus dan seluruh anggota FPII mengucapkan terimakasih banyak sudah diberikan waktu untuk menyampaikan hasil rapat pengurus dan Anggota FPII dimana Bapak Kapolres telah bersedia menjadi pembina dalam organisasi Pers yang kami pegang saat ini, dan kami juga mohon bimbingan dan arahan kedepan kepada pembina agar kami tetap mengedepankan apa yang menjadi poksi kami, selain itu saya juga berharap FPII dapat bersinergi  dengan instansi Kepolisan khususnya Polres Way Kanan", kata Indra Jaya.

Ditempat yg sama AKBP Binsar Manurung selaku Kapolres Way Kanan mengucapkan terimaksih atas kunjungan FPII Korwil Way Kanan dan menyambut baik atas dijadikannya dirinya sebagai  Pembina di Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah Kabupaten Way Kanan.

"Semoga FPII selalu menjadi Forum Wartawan yang menjadikan pekerjaan sebagai penyaji berita yang selalu mengedepankan Kode Etik Jurnalistik ( KEJ ) dan menyajikan berita-berita yang berimbang, dan diterima masyarakat khususnya kegiatan-kegiatan Pemerintahan dan lingkungan Polres Way Kanan", ungkap AKBP Binsar. (Risal Bakri)
×
Berita Terbaru Update