Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Hubungkan Dusun Pabbaresseng Atakkae, Satgas TMMD Pasang Gorong-gorong

| September 27, 2020 WIB



KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1420/Sidrap telah memasuki hari kelima sejak resmi dibuka tanggal 22 September 2020 lalu di kantor SKPD Kabupaten Sidrap.

Hari ini, Minggu 27 September 2020 Satgas kembali melanjutkan pekerjaan fisik berupa pemasangan gorong-gorong di Empat titik di Desa Mattirotasi Kecamatan Wattang Pulu, dimana keempat titik pemasangan tersebut yang menghubungkan antara Dusun Atakkae dengan Dusun Pabberesseng.

Pekerjaan yang melibatkan puluhan personel TNI dan masyarakat itu, terlihat cukup melelahkan karena kondisi panas terik matahari yang menyinari para personel dan masyarakat yang terlibat dalam TMMD ke-109.

Meski kondisi panas kepanasan, namun personel dan masyarakat yang terlibat Satgas TMMD tidak surut semangat untuk menghentikan pekerjaannya, bahkan mereka lupa kalau waktu makan siang telah tiba.

Seperti yang disampaikan salah satu warga Dusun Atakkae, Laupe (38 thn) yang tergabung dalam Tim Satgas menyebutkan "Semangat sekali anggotae, sampai na lupai waktu makan siang" ucapnya dengan nada dialek bugis.

"Istirahat ki jolo, karena sudah siang waktunya shalat dhuhur", ucap Laupe. (Risal Bakri)
×
Berita Terbaru Update