Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

FKPPI Sidrap Turun Bantu Satgas TMMD ke-109 di Sidrap

| September 30, 2020 WIB

 



KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Forum Komunikasi Putra-Putri Punawirawan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) Sidrap turun membantu Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1420 Sidrap.


Mereka yang turun membantu pengerjaan fisik TMMD itu terlihat mengenakan pakaian seragam loreng khas keluarga besar FKPPI.


Sekretaris FKPPI Sidrap, Usman Demma mengatakan, sedikitnya 30 anggota FKPPI Sidrap turun membantu satgas TMMD di dua lokasi yakni Desa Buae dan Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.


"Ya, kemarin kami datang sekitar 30 orang dari keluargga besar FKPPI untuk membantu pengerjaan fisik satgas TMMD di dua lokasi," ucap Usman Demma.


Dikatakan Usman Demma, program TMMD kedepan harus terus dilaksanakan dengan melibatkan TNI-Polri dalam membangun Desa seprti saat ini.


"Partisipasi TNI maupun Polri, serta peran masyarakat setempat dalam membangun desa sangat luar biasa dan itu patut dihargai," jelas Usman Demma.


Kepala Satpol PP dan Damkar Sidrap Usman Demma menjelaskan program TMMD yang dikerjakan kodim 1420 Sidrap ini tidak diragukan lagi mulai dari segi kualitas maupun pengerjaannya yang juga dilakukan secara swadaya. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update