Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

AYP Sebarkan 2.800 Paket Sembako untuk Warga Bone dan Wajo

Rabu, 02 September 2020 | 00:47 WIB Last Updated 2020-09-01T16:47:02Z



KabarDesa.Co.Id, Wajo-Anggota Komisi VII DPR RI, Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc membagikan 2.800 paket sembako untuk warga Kabupaten Wajo dan Bone.

Dikethaui, ini ketiga kalinya Andi Yuliani Paris legislator PAN ini membagikan sembako kepada warga Wajo dan Bone  sejak Pandemi. Bantuan kali ini kerjasama Komisi 7 DPR RI dengan Mitranya yaitu SKK Migas.

Di gedung Madrasah  Aliyah Kabupaten Wajo dan disiarkan langsung melalui aplikasi zoom pembagian secara simbolis dimulai pukul 11.00 WITA, Selasa (1/9/2020) dimana dalam kegiatan tersebut Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc hadir secara virtual dan memberikan sambutan.

“Allhamdulillah hari ini saya Insyallah akan kembali menyalurkan bantuan kepada masyrakat dalam bentuk sembako, bantuan saya kali ini merupakan wujud keseriusan saya didalam mengelola dan meperhatikan nasib konstituen saya yang telah mendukung dan memilih saya. Bantun kali ini pun merupakan bantuan yang kelima saya turunkan semenjak Pemerintah menetapkan bahwa kita dalam masa pandemic virus corona,"jelas AYP Akronim politisi PAN itu.

"Disamping itu saya ingin meyampaikan bahwa Insyallah saya akan terus Bersama dengan masyarakat, membagikan sembako bagi saya itu bukan saat pemilu tetapi bagaimana membagi sembako itu dilakukan saat masyarakat membutuhkannya,"terangnya.

Selain itu, AYP mengaku bahwa dampak virus corona menyebabkan kehidupan ekonomi masyarakat  semakin sulit akibat aktivitas dibatasai. Namun begitu ia tetap menghimbau agat masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker serta menjaga pola makan , hidup bersih dan sehat.

Sekedar diketahui, bantuan berupa sembako itu khususnya di Kabupaten Wajo akan dibagikan ke 4 Kecamatan diantaranya, Bola, Tanasitolo, Pammana dan Tempe.(red)
×
Berita Terbaru Update