Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Rayakan HUT RI, Komunitas Penjual LapMer Ajangale Sediakan Makanan dan Minuman Gratis Bagi Peserta Upacara

Senin, 17 Agustus 2020 | 14:35 WIB Last Updated 2020-08-17T06:35:32Z



KabarDesa.Co.Id, Bone -Sehubungan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 Tingkat Kecamatan Ajangale diwarnai dengan Upacara kemerdekaan yang berpusat di lapangan dulungna Ajangale Kelurahan Pompanua. Senin, 17 Agustus 2020.

Usai pelaksanaan upacara, Komunitas Penjual Lapmer Pompanua menyediakan makanan dan minuman gratis bagi peserta upacara pengibaran bendera merah putih, Stand Hasma 72 ditemui beritanasional.Id membeberkan bahwa hal ini merupakan wujud partisipasi mereka dalam perayaan HUT Republik Indonesia ke 75.

"Kami Sengaja menyediakan makanan dan minuman gratis bagi peserta upacara pengibaran bendera karena hal ini merupakan bentuk partisipasi kami dalam perayaan HUT REPUBLIK Indonesia yang ke 75," bebernya.

Amirat yang merupakan Camat Ajangale menuturkan pada beritanasional.id bahwa hal itu merupakan tindakan yang harus di Apresiasi.

"Tindakan yang dilakukan komunitas penjual lapmer Ajangale patut diApresiasi, oleh karena itu saya selaku pemerintah Ajangale mengucapkan banyak terimakasih atas antusias para penjual yang ada di lapmer pompanua,"Tutur Amirat.(ADN)

×
Berita Terbaru Update