Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Pimpinan, Mantan Kapolres Dan Kapolres Situbondo

Jumat, 21 Agustus 2020 | 19:15 WIB Last Updated 2020-08-21T13:47:31Z


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Prosesi pelepasan mantan kapolres situbondo AKBP Sugandi S.I.K. M. Hum dan penyambutan AKBP Ach. Imam Rifai S.H. S.I.K. M.PICT. M.ISS sebagai pejabat baru Kapolres situbondo yang di gelar pagi hari di depan kantor mapolres situbondo. jum'at (21/08/2020)


Dalam acara tersebut berlangsung sederhana, tidak ada prosesi pedang pora yang menjadi tradisi korps kepolisian saat pisah sambut pimpinan karna di tengah-tengah pandemi saat ini , hanya pengalungan bunga sebagai tanda hormat dan melepaskan kepada mantan kapolres situbondo AKBP Sugandi S.I.K. M.Hum yang di saksikan oleh anggota kepolisian resor situbondo mulai dari perwira juga anggota jajaran lainya , dan pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid -19.


Mantan kapolres situbondo AKBP Sugandi S.I.K. M.Hum menjabat di mapolres situbondo kurang lebih 7 bulan, yang sekarang berpindah tugas sebagai Kasubbaganevgarlempus Baganevgar Romonev Srena Polri.



"Sementara Kapolres situbondo AKBP. Imam Rifai S.H. S.I.K. M.PICT. M.ISS sebagai pejabat baru di mapolres situbondo di depan awak media mengatakan, Akan melanjutkan program - program yang sudah di laksanakan oleh mantan kapolres situbondo yang juga sebagai senior yang menyesuaikan dengan kalender Kamtibmas, salah satunya pelaksanaan Pilkada serentak di kabupaten situbondo.


Tidak hanya itu yang di sampaikan Kapolres situbondo AKBP. Imam Rifai S.H. S.I.K. M.PICT. M.ISS  , masyarakat agar bisa memerima sebagai pejabat baru di mapolres situbondo dan mendukung langkah selanjutnya untuk menciptakan kabupaten situbondo Aman dan Kondusif . Ujarnya.


×
Berita Terbaru Update