Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bupati Resmikan Kampung Kuliner Pammana Mabello

| Agustus 16, 2020 WIB




KabarDesa.Co.Id, Wajo - Bupati Wajo H.Amran Mahmud membuka dan meresmikan Kampung Kuliner "Pammana Mabello" di Kampiri Kecamatan Pammana, Minggu, (16/8/2020).

Peresmian diawali dengan pengguntingan  bunga yang dilakukan oleh Bupati Wajo, H.Amran Mahmud didampingi oleh Wakil Bupati, H.Amran, SE serta sejumlah pejabat Pemkab Wajo.

H.Amran Mahmud mengatakan bahwa dengan hadirnya Kampung Kuliner ini dapat mengangkat taraf ekonomi masyarakat, serta menjadi salah satu destinasi wisata di kabupaten Wajo.

"Saya berharap kepada semua pihak, agar turut membantu mempromosikan dan menyebarluaskan Destinasi Kampung Kuliner "Pammana Mabello ini, " ujar Bupati.

Kunjungan Bupati Wajo ke kecamatan Pammana ini selain meresmikan Kampung Kuliner ini, Bupati juga menghadiri malam final lomba lagu solo se kecamatan Pammana.

Hadir dalam acara ini selain Bupati dan Wakil Bupati, hadir pula Kepala Badan Kesbangpol, H.Alamsyah, Staf Ahli Bidang Ekonomi, H.Karjono, Camat Pammana, Junisantri serta sejumlah Kepala Desa.(*)
×
Berita Terbaru Update