Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

14 Hari Oprasi Patuh 2020, Kasat Lantas Klaim Pelanggar Lalu Lintas Menurun

Kamis, 06 Agustus 2020 | 20:04 WIB Last Updated 2020-08-06T16:12:51Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Situbondo AKP. Indah Citra Fitriani S.I.K  sejak hari pertama sampai 14 hari melaksanakan kegiatan oprasi patuh 2020 pagi siang dan malam pihaknya sudah melakukan penindakan sebanyak 857 penilangan. kamis (06/08/2020)


"Saat di minta keterangan awak media di ruang kerjanya, Kasat Lantas AKP. Indah Citra Fitriani S.I.K mengatakan dalam keagiatan tersebut dibagi tiga untuk preemtifnya 40% untuk preventifnya 40% dan refrensifnya angka 20 %, untuk penindakan tilang di kegiatan oprasi patuh 2020 mencapai angka 857 penilangan dan cenderung menurun tidak sama dengan tahun yang kemaren, sedangkan tahun yang kemaren mencapai angka 2000 tindakan tilang.



Tidak hanya itu, Kasat lantas juga menyampaikan, untuk Kegiatan ini lebih fokus memberikan himbauan sosialisasi dan pengaturan masyarakat serta pendisiplinan dalam mencegah penyebaran Covid -19 di kabupaten situbondo, " Dominan Pelanggaran lebih banyak di penggunaan Helm dan lawan arus karna kami tidak melaksanakan kegiatan razia atau pemeriksaan surat surat, dan kami hanya menindak pelanggaran yang kasat mata saja, Ujarnya.


Di tengah - tengah kegiatan tersebut Kasat Lantas AKP. Indah Citra Fitriani S.I.K juga mempunyai inovasi yang di sebut dengan mobil mesem yang di dalamnya isinya hadiah - hadiah atau doorprise dan masker, untuk di berikan kepada masyarakat yang taat berlalu lintas dan patuh terhadap protokol kesehatan cegah Covid.
×
Berita Terbaru Update