Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Samsudin, Korban Aniaya Dan Pengeroyokan Di Kilensari

Senin, 06 Juli 2020 | 15:21 WIB Last Updated 2020-07-07T22:34:26Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDI - Korban penganiayaan dan pengeroyokan terhadap nelayan terjadi di Dusun Kilensari barat, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Senin (6/7/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media online ini menjelaskan, kejadian penganiayaan dan pengeroyokan tersebut terjadi pada Minggu malam (5/7/) sekitar pukul 22.00wib, terhadap korban Samsudin(45), seorang nelayan warga Dusun Kilensari barat Rt 02/01, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Menurut Komang (Saksi) pada malam kejadian tersebut, korban sedang mencuci muka dan tangan di kamar mandi rumahnya,  tiba - tiba ada 2 orang masuk kedalam rumah dan langsung menuju ke kamar mandi yang dimana saat itu korban sedang berada disana, tak lama berselang, 2 orang tersebut langsung menyerang dan membacok korban dengan kampak.

"Pada saat itu saya melihat Samsudin (korban) dikeroyok di kamar mandi, saya berteriak dan minta tolong kepada warga, saat saya berteriak 2 pelaku langsung kabur keluar. Selanjutnya, korban dibawa ke Polsek Panarukan dan dibawa ke RSUD oleh Anggota Polsek Panarukan," ucapnya.


Atas kejadian penganiayaan dan pengeroyokan tersebut, korban telah melakuan visum dan laporan resmi Polisi Sektor Panarukan sebagaimana pasal 170 Subs 351 KUHPIDANA,sesuai dengan Laporan Polisi : LP/K/21/VII/2020/Polda Jatim/Res Situbondo/ Sek Panarukan Tgl 05 Juli 2020.

Sementara, Kapolsek Panarukan, Iptu Sudpendi S.H, saat dimintai keterangan terkait penganiayaan dan pengeroyokan di Dsn Kilensari barat, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo membenarkan dengan adanya kejadian tersebut.
×
Berita Terbaru Update