Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah 11 PPDP, Oleh Ketua Di Desa Kotakan

Selasa, 14 Juli 2020 | 23:19 WIB Last Updated 2020-07-14T15:19:15Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh ketua (PPDP) kepada 11 anggota, di hadiri Kepala Desa Kotakan, Suriwan, Ketua PPDP Desa Kotakan, Anas Wijaya, Kepala KUA Situbondo, Kaspon M. Hi, Babinkamtibmas, Babinsa serta 11 anggota Pemutakhiran Data Pemilih Desa Kotakan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo, Selasa (14/7/2020).

Pelaksanan pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat di aula kantor desa kotakan selasa malam jam 21:00 berjalan dengan lancar , dalam pelaksanaan tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan cegah covid, salah satunya memakai masker.

Kepala Desa Kotakan, Suriwan, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan tersebut adalah pelantikan serentak se Kabupaten Situbondo dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan di laksanakan bulan Desember th.2020.

' Kami berharap, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Situbondo khususnya di Desa Kotakan nantinya akan berjalan dengan lancar, karena ini adalah pertanggung jawaban kami pada negara dan masyarakat untuk mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati nantinya sekalian menjadi contoh untuk  desa" lainnya," Ucap Kades Suriwan.


Sementara, Ketua Petugas Pemutakhiran Dan Data (PPDP) Anas Wijaya, setelah melantik dan mengambil sumpah 11 PPDP mengatakan bahwa, sumpah adalah pertanggung jawaban, yang intinya dalam melaksanakan kegiatan sebagai Petugas Pemutakhiran Data pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo kita bertanggung jawab kepada negara dan masyarakat.

"Kami menyampaikan kepada rekan rekan PPDP agar bekerja obyektif berdasarakan aturan yang sudah ada. Jangan sampai bekerja dirumah, dalam artian harus turun kerumah masing - masing warga yang hak pilihnya kurang lebih 4800 pemilih dan juga terdiri dari 11 TPS,  karena kualitas bagus tidaknya tergantung dari data," ujarnya.

×
Berita Terbaru Update