Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Patroli Shabara Polres Situbondo, Bantu Korban Penganiayaan

Sabtu, 11 Juli 2020 | 10:35 WIB Last Updated 2020-07-11T02:35:42Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Patroli Sabhara Polres Situbondo bersama SPK dan Reskrim membantu korban penganiayaan yang dilaporkan warga, Jum'at (10/7/2020)

Sekitar pukul 21.00 Wib, piket SPKT Polres Situbondo menerima laporan kejadian penganiayaan pinggir jalan Wijaya Kusuma Kel. Dawuhan kec./kab. Situbondo. 

Kemudian, Ka SPK Aiptu Marsoyo bersama regu patroli Sabhara dan piket Reskrim menuju lokasi kejadian dan menemukan korban dipinggir jalan raya kemudian dibawa ke Mapolres Situbondo diberikan pertolongan pertama. 

Korban penganiayaan an. Fatorahman (54), dusun Sekarputih desa Trebungan kec. Mangaran mengalami luka ringan / lecet di bagian wajah dibawah mata sebelah kanan, luka gores di jari / jempol tangan kanan, dan luka lecet di bagian kaki kanan dan kaki kiri serta sakit di bagian punggung karena terjatuh. 

Menurut keterangan korban, awalnya korban mengendarai sepeda motor dan berhenti di TKP bermaksud menanyakan alamat kepada seseorang yang tidak dikenal namun tiba-tiba orang tersebut marah-marah dan diduga melakukan penganiayaan kepada korban tanpa alasan yang jelas sehingga membuat korban mengalami luka ringan. 

Kasubbag Humas Iptu Nuri membenarkan bahwa ada warga melapor kejadian penganiayaan kemudian petugas Patroli bersama piket SPK dan Reskrim membantua korban namun pelaku tidak diketahui identitasnya.

" laporan sudah diterima dan korban sudah diberikan pengobatan, kejadian ini sedang diselidiki oleh Reskrim " terang Iptu Nuri.
×
Berita Terbaru Update