Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Melalui Program Polmas, Bhabinkamtibmas Gonis Tekam Dorong Potensi Olahraga Desa

| Juli 28, 2020 WIB


KabarDesa.Co.Id, Sekadau -Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Alexander Aldo kembali serahkan sarana kontak olahraga berupa bola kaki kepada warga dusun Gonis Rabu, desa Gonis Tekam, kecamatan Sekadau Hilir.

Sarana kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas) yang dijalankan setiap Bhabinkamtibmas, dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat di desa binaan.

Penyerahan sarana kontak dilakukan pada Senin (27/7) sore bertepatan dengan jadwal latihan sepakbola yang secara rutin dilakukan oleh pemuda di dusun Gonis Rabu.

Bripka Aldo mengatakan, sarana kontak yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Sekadau Hilir di bidang olahraga serta dukungan akan kemajuan olahraga khususnya cabang sepakbola.

"Melalui latihan rutin yang dilaksanakan, diharapkan akan muncul bibit berbakat dan berprestasi pada cabang olahraga sepakbola," harap Bripka Aldo selaku Bhabinkamtibmas.

Bripka Aldo juga menyampaikan akan pentingnya disiplin protokol kesehatan (prokes) ketika melakukan olahraga, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

"Olahraga penting bagi siapa saja. Begitu pula dengan protokol kesehatan, sama penting untuk diterapkan dalam kesehariaan, saat beraktivitas maupun saat berada di rumah," imbaunya.(Aji Humas Polres Sekadau)
×
Berita Terbaru Update