Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kapolres Situbondo Pantau Perkembangan Kampung Tangguh Semeru Di Olean

| Juli 13, 2020 WIB


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum, bertatap muka secara langsung dengan pengurus kampung tangguh semeru  di desa olean memantau perkembangan pemutusan mata rantai Covid-19. Senin (13/7/2020)

Didampingi Pejabat Utama Polres, Kapolsek Kota Iptu Efendi Nawawi, SH, Kades Olean Ansori, Ketua BPD Olehan H. Mansur, SH, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Olean serta Ketua KTS Olean H. Badri beserta pengurus, Kapolres mengecek fasilitas dan pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan yang ditetapkan sebagai Kawasan Kampung Tangguh semeru tersebut.

Kapolres menuturkan, setiap warga yang berdomisili di Kampung Tangguh Semeru harus punya kesadaran untuk merapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari atau beradaptasi dengan kebiasaan baru seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman serta pemeriksaan setiap warga di posko cek poin.

“ KTS berbasis Problem Oriented Policing (POP) melalui kebersamaan, gotong royong dan kepedulian semua elemen masyarakat sehingga KTS ini tidak hanya sehat dan bebas Covid-19 tetapi juga aman “ ujar AKBP Sugandi


Selain membahas perkembangan penanganan Covid-10 dengan Ketua dan pengurus KTS Olean, Kapolres juga memberikan bantuan sembako dan alat kesehatan untuk dimanfaat masyarakat di Kampung Tangguh Semeru Olean.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak warga dalam momen Pilkada 2020 untuk tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan guna terwujudnya pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk.
×
Berita Terbaru Update