Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Kapolres Situbondo Kembali Bentuk Kampung Tangguh Semeru Di Desa Tlogosari

Sabtu, 25 Juli 2020 | 15:37 WIB Last Updated 2020-07-25T07:37:01Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19, Kapolres Situbondo beserta jajaran kembali membentuk kampung tangguh semeru di Desa Tlogosari, Kecamatan Sumber malang, Sabtu. (25/07/2020).



Dalam acara pembentukan kampung tangguh semeru tersebut, Kapolres Situbondo, AKBP. Sugandi, SH.SIK  beserta jajaran juga tidak lupa memberikan sejumlah paket sembako dan beberapa alat pelindung wajah untuk bisa di manfaatkan oleh masyarakat setempat.



Tidak hanya itu saja , Kapolres situbondo bersama jajaran juga membagikan serta mengenalkan obat herbal penemuan seorang profesor.



"Untuk proposal Jawa Timur, sudah ada di peringkat nasional menyamai dengan Jakarta dalam hal penyebaran Covid -19, begitu juga dengan Situbondo. Untuk itu kami sekarang mengenalkan obat herbal ini kepada warga kecamatan Sumber malang ini agar dikonsumsi setiap hari. Dan obat ini sudah terdaftar di BPOM," ujar Kapolres Situbondo yang di dampingi Kasat Lantas, AKP. Indah Citra Fitriyani, S.I.K
×
Berita Terbaru Update