Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Kapolres Dan Dandim 0823 Situbondo, Silaturahmi Korban Aniaya

Jumat, 17 Juli 2020 | 11:16 WIB Last Updated 2020-07-17T15:14:30Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Menindak lanjuti kasus penganiayaan yang menimpa  terhadap tokoh masyarakat di dusun sekarputih desa tribungan kec.manganran, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. bersama Dandim 0823 Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol. silaturrahmi ke rumah korban. Jum'at (17/07/2020)

Sekitar pukul 17.00 wib (kemaren) Kapolres Bersama Dandim didampingi Kasat Intelkam, Kapolsek Mangaran, Danramil Mangaran, dan Gus Zaki Auliyah Urrahman Faqih  Qufron pengurus Yayasan Ponpes Tanjung Rejo Desa Tanjung Glugur Kec.Mangaran bersilaturahmi dengan  KH. Fathorrahman di desa Trebungan kec. Mangaran.

“ Kami bersilaturahmi menyampaikan ungkapan prihatin atas kejadian yang menimpa beliau dan kasus penganiayaan sedang ditangani, mohon dukugan agar pelaku segera dapat ditangkap “ tutur  AKBP Sugandi saat bersilaturahmi di kediaman KH. Fathorrahman.

Kapolres berharap kasus ini dipercayakan sepenuhnya kepada Polri dalam penanganannya secara professional dan masyarakat tidak main hakim sendiri untuk menghindari timbulnya permasalahan baru.

Selain itu, Kapolres juga memberikan vitamin dalam bentuk minuman herbal untuk penguat imun tubuh sebagai upaya pencegahan Covid-19.
×
Berita Terbaru Update