Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

HUT Bhayangkara Ke 74, Danramil Datangi Polsek Panarukan Berikan Ucapan Selamat

| Juli 01, 2020 WIB

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Seluruh anggota prajurit koramil 0823/05 panarukan siang tadi pukul 13:00 wib mendatangi mapolsek panarukan dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun bhayangkara yang ke 74. (01/07/2020)

Rombongan anggota yang dipinpin langsung oleh Danramil panarukan Kapten Arh Margoto di sambut oleh kapolsek panarukan 
Iptu Sudpendi S.H beserta seluruh anggota jajarannya, dalam kesempatan tersebut Danramil bersama anggota juga memberikan nasi tumpeng dan menggedong kapolsek keluar juga menyiramkan air sebagai tanda ucapan selamat.


Kapolsek panarukan Iptu Sudpendi S.H beserta anggota jajaran, sangat mengapresiasi kedatangan anggota koramil, serta pemberian nasi tumpeng dan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke 74 dan "kapolsek menyampaikan banyak terima kasih dimana selama ini kerja sama dan sinergitas TNI - POLRI di wilayah kecamatan panarukan cukup harmonis, sejauh ini polsek dan koramil telah mampu menciptakan suasana aman , nyaman dan kondusif.

Sementara bahwasanya kehadiran anggota TNI merupakan bentuk support dan dukungan terhadap institusi polri di momen HUT Bhayangkara yg ke 74 yang jatuh pada tgl 1 juli 2020 (ANR)
×
Berita Terbaru Update