Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Serahkan BLT Tahap II di Tiga Desa , Bupati Sidrap: Tetap Patuhi Protokoler

| Juni 15, 2020 WIB



KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyerahkan secara simbolis BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap II untuk tiga Desa di Kecamatan Pitu Riase, Senin 15 Juni 2020.

Tiga Desa tersebut yakni Desa Compong, Desa Tana Toro dan Desa Leppangeng. Bantuan diterima perwakilan setiap Desa, masing-masing 10 orang, penyerahan di laksanakan di Aula Kantor Camat Pitu Riase.

Penyerahan disaksikan Kadis Pemdes PPA, H Abbas Aras, Camat Pitu Riase A Mukti Ali, Kapolsek Pitu Riase, Ipda Amiruddin, Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkantibmas tiga Desa.

Camat Pitu Riase, A Mukti Ali menyampaikan, untuk Desa Leppangeng terdapat 209 KK penerima, Tana Toro 129 KK, serta Compong 162 KK.

"Alhamdulillah, berkat dukungan bersama, penyaluran sampai saat ini terlaksanan dengan baik, aman dan lancar," ungkap Mukti Ali.

Ia juga menambahkan, aparat Kecamatan dan Desa senantiasa mengingatkan warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19, terang Mukti Ali 

Sementara itu Bupati Sidrap Dollah Mando menjelaskan, bantuan diberikan pemerintah untuk meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19. 

"Kita patut bersyukur adanya perhatian ini, semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," ujar Dollah Mando.

Dollah Mando kembali berpesan agar warga senantiasa patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19.

"Ikuti imbauan pemerintah, saat keluar rumah gunakan masker, biasakan selalu mencuci tangan pakai sabun, serta tetap jaga jarak dari orang sekitar," pesannya.

Dollah Mando juga mengajak kepada warga untuk berdoa agar pandemi covid-19 cepat berlalu.

Kegiatan itu dirangkaikan penyerahan masker dan handsaniter oleh Bupati Sidrap kepada Camat Pitu Riase A.Mukti Ali. (Risal Bakri)
×
Berita Terbaru Update