Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Situbondo Ziarah Dan Tabur Bunga di TMP

Senin, 29 Juni 2020 | 14:32 WIB Last Updated 2020-06-29T06:32:49Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO -Dalam.rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke- 74, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Situbondo, Senin (29/6/2020)

Ziarah dan tabur bunga diikuti Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, Polwan dan Anggota Polres dan perwakilan Polsek serta ASN Polri.

Kapolres menyampaikan bahwa ziarah dan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan dan juga mengenang jasa-jasa yang gugur berperang serta berjuang memerdekakan bangsa Indonesia.


“Sebagai penerus bangsa Kita harus mengahargai jasa-jasa para Pahlawan dan meneruskan pejuangan dalam pembangunan serta menjaga Keutuhan Negara Kesatuan republic Indonesia “ ucap AKBP Sugandi

Sementara dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini bertemakan ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat akan semakin Produktif ” sangat tepat dimaknai bahwa Polri dalam tugasnya untuk memelihara kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat. (ANR)

×
Berita Terbaru Update