Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Peresmian Kantor Media Bersama di Kabupaten Situbondo

Rabu, 24 Juni 2020 | 13:52 WIB Last Updated 2020-06-24T11:21:57Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO -Peresmian Kantor Media bersama yang meliputi Media BeritaNasional.ID, dan Barata Pos Media, dihadiri, Kasi intel Kejasaan Negeri Situbondo Bebry S.H Kanit intel Kapolsek Panarukan, Bripka Agus bastomi S.H, Budi Santoso SH, Advokat, dan para Kepala Desa se Kecamatan Panarukan, serta beberapa awak media  Kabupaten Situbondo, Rabu, (24/6/2020).

Dalam sambutannya, Kasi intel Kejaksaan Negeri Situbondo mengatakan bahwa, media adalah kepanjangan tangan kami selaku pemerintahan, untuk itu, kami bersinergi dengan media yang  selalu mempublikasikan kegiatan pemerintahan dan selalu koordinasi dengan kami.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih karena sudah di undang pada acara peresmian kantor media bersama, untuk menjaga keharmonisan dan kemitraan, kami mengajak media untuk selalu ber koordinasi kepada kami jika ada temuan atau permasalahan terkait pemerintahan kabupaten maupun pemerintahan desa sehingga Kabupaten kita kondusif, dan bagi kepala desa, permasalahan jangan di pendam, koordinasikan kepada ahlinya andai di pemerintahan desa ada masalah,", ucapnya.


Selanjutnya, Joehari, Perwakilan dari Media BeritaNasional.ID, dalam sambutannya juga mengatakan banyak banyak terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Situbondo, Kapolsek Panarukan, serta para Kepala Desa yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara peresmian kantor media bersama.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kejaksaan, Kepolisian serta para Kepala Desa yang sudah hadir pada acara peresmian kantor bersama, kami ingin, teman pemerintahan dapat bersinergi dengan kami, sehingga untuk pemberitaan khususnya di kabupaten situbondo akurat dan dapat dipertanggung jawabkan," tutur joehari dalam sambutannya.

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Joe, diapun juga menyampaikan khusus bagi kepala desa agar dapat memberikan informasi terkait inovasi di desa sehingga, kami selaku awak media dapat mengangkat Inovasi yang menonjol di desa untuk kami publikasikan.(ANR)
×
Berita Terbaru Update