Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Komunitas Tionghoa Bagi Sembako Di Dampingi Kasat Lantas Dan Kasat Binmas

| Juni 11, 2020 WIB


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Komunitas Tionghoa Xi Hua dan PSMTI didampingi Polres Situbondo membagikan beberapa paket sembako ke dapur umum kampung tangguh di dusun Olean krajan dan Desa Tenggir, Situbondo. Kamis (11/6/2020)

Paket sembako yang dibagikan kepada tiga dapur umum kampung tangguh tersebut berupa beras sebanyak 50kg, (150kg), telur 5kg, (15kg) serta minyak filma merk syafira12 liter( 36 liter).

Ungkap Ketua Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI, Linda Indrawati mengatakan, ketiga dapur umum memasak kurang lebih sebanyak 300 nasi bungkus per hari dan benar - benar sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat atau komunitas lain yang ada di Kabupaten Situbondo.

"Kami di dampingi Kasat lantas, AKP Indah Citra Fitriani SIK dan Kasat Binmas, Iptu Djembadi SH, Polres Situbondo memberikan paket sembako di tiga dapur umum yg di maksut, diataranya dapur umum terbagi dua posko yakni posko(1) RT 03 RW 4 dan posko (2) RT 03 RW 03 di dusun Olean krajan dan satu dapur umum kampung tangguh di Desa Tenggir RT 02 RW 07," ucap Ketua Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Linda Indrawati, dia juga menjelaskan, bahwa, pemberian paket sembako tersebut adalah bentuk partisipasi juga sebagai bentuk nilai tambah, kami dari Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI peduli kepada warga yang pada saat ini terisolasi dampak Covid- 19.

"Sementara ada satu dapur umum yang sangat minim persediaan sembakonya, untuk itu, kami berharap kepada komunitas yang ada di Kabupaten Situbondo, sekiranya untuk peduli dan juga memberikan sembako sebagai nilai tambah untuk dapur umum kampung tangguh tersebut, dan semoga Kabupaten Situbondo secepatnya bebas dari Covid- 19," harapnya.

Bentuk ucapan dari Ketua dapur umum, Desa Tenggir RT 2 / RW 7, Dusun Tenggir Barat, Irianto, dan dapur umum kampung tangguh dusun olean krajan yg terbagi (2) posko mengucapkan banyak - banyak terimakasih kepada Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI yang telah peduli memberikan paket sembako sebagai nilai tambah. ( Ans )


 

 
×
Berita Terbaru Update