Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kaur Kesra Desa Sumber Rejo Gandeng TNI POLRI, Bagi Sembako

| Juni 19, 2020 WIB

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Aparatur desa Kaur Kesra desa Sumberejo Gandeng TNI POLRI saat membagikan bansos sembako dari Intasi Terkait kepada warganya dalam Situasi pandemi Covid-19 di kab.Situbondo. Jumat (19/06/2020)

Dalam kegiatan bansos pembagian sembako tersebut, kaur kesra yg di dampingi Babinkamtibmas Bripka Daniel juga Babinsa sumber rejo Koramil 0823/08 Koptu Ikhwan, juga menyampaikan tetap dalam protokol cegah covid.

Sementara, ada 3 paket bansos sembako berupa mie instan yg  di berikan kepada bapak Rahnabi (75 Th.) yang tinggal di Dsn. Karangrejo RT 03/08 Ds. Sumberejo Kec. Banyuputih oleh instansi terkait yang di antar lansung ke tempat tinggalnya, dan dimana Bpk Rahnabi tinggal seorang diri dan tidak mempunyai keluarga.



Selain itu juga, Kaur Kesra (Hasan) juga ketua RT (Harsono) yang di dampingi Babinkamtibmas Ds. Sumberejo Polsek Banyuputih (Bripka Daniel) Babinsa Sumberejo Koramil 0823/08 Banyuputih (Koptu Ikhwan). Kadus Dsn. Sodung Ds. Sumberejo, bantuan tersebut semoga bermamfaat ujarnya. (ANR)
×
Berita Terbaru Update