Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kapolres Situbondo Gandeng Ulama dan Tokoh Agama Jaga Kondusifitas Pandemi Covid- 19

| Juni 09, 2020 WIB
 
Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum. mengandeng tokoh agama, ulama, dan pesantren dalam rangka menciptakan iklim kamtibmas yang kondusif pada masa pandemi Covid-19, Selasa (9/6/2020).

Seperti silaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh pemuda di Desa Tambak Ukir Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Kapolres bertatap muka langsung dengan Lora H. Syarif Hidatullah dan Lora H. Miftahul Arifin Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Irfan.

Kapolres menyampaikan bahwa, silaturahmi dengan tokoh agama, ulama, tokoh pemuda untuk mengajak bersama-sama menjaga kondusifitas dan ikut membantu mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Peran ulama, tokoh agama, pesantren sangat penting dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19, dengan memberikan edukasi kepada warga, santri untuk mematuhi protokol kesehatan “ terang AKBP Sugandi

Selain silaturahmi, Kapolres juga memberikan tali asih untuk mempererat tali silaturami Polri dengan Ulama dan Pesantren dalam upaya menjaga Situbondo tetap kondusif serta dukungan doa dapat segera pulih dari wabah Covid-19.(Ans)
×
Berita Terbaru Update