Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Forkopimda dan Gugus Tugas Covid- 19 Kunjungi Perusahaan Tangguh di Desa Landangan

Rabu, 17 Juni 2020 | 22:38 WIB Last Updated 2020-06-17T14:38:34Z



Kabardesa.co.id - SITUBONDO - Menghadapi New Normal, selain pembentukan Kampung Tangguh Semeru Covid- 19 terus dilakukan, Forkopimda Situbindo bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid- 19 meresmikan salah satu pabrik sebagai Perusahaan Tangguh Semeru, Rabu (17/6/2020).

Hadir dalam kegiatan peninjauan PT PMMP tersebut, diantarnya Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Achmad Juni Toa SE, M.I, Pol, Kajari Nur Slamet, S.H. MH beserta tim gugus tugas didampingi pihak PT Panca Mitra Multi Perdana.

Menurut pantauan awak media online ini, Perusahaan Tangguh Semeru merupakan pengembangan dari Kampung Tangguh Semeru dalam upaya menghadapi New Normal dimana secor usaha bisa beroperasi kembali namun wajib mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum menjelaskan bahwa, Perusahaan Tangguh Semeru tersebut merupakan pengembangan dari konsep Kampung tangguh yang digalakkan Pemerintah Situbondo bersama TNI Polri dan GTPP Covid-19 sebagai strategi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“ Hari ini Kami berkunjung ke PT. PMMP yang berlokasi di Landangan, untuk melihat langsung guna memastikan protokol kesehatan berjalan di perusahaan ini “ kata AKBP Sugandi

Hasil peninjaunan terhadap fasilitas protokol kesehatan dari cuci tangan kemudian jaga jarak serta wajib pakai masker. Kemudian sekat-sekat pada tempat produksi, fasilitas cuci tangan hingga protokol kesehatan termasuk manajemen juga melakukan upaya-upaya pencegahan dengan cukup baik.

"Protokol kesehatan ini benar - benar dilakukan secara konsisten, tidak hanya saat ada pemeriksaan. Hal ini sangat penting dan menjadi kunci untuk mencegah penyebaran Covid-19,“ pungkasnya. (ANR)
×
Berita Terbaru Update