Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Desa Kandang Salurkan BLT DD Tahap Akhir, Penerima Manfaat

Selasa, 30 Juni 2020 | 14:16 WIB Last Updated 2020-06-30T10:09:50Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Penyaluran
Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) tahap 3 kepada 150 penerima manfaat di balai Desa Kandang, Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo, di hadiri Kepala Desa Kandang, Babinsa Koramil Kapongan, dan Babinkamtibmas polsek kapongan, serta aparatur desa setempat.Selasa (30/6/2020).

Dalam penyaluran tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan cegah covid salah satunya memakai masker dan cuci tangan., Kepala Desa Kandang, H. Kusnadin Birri juga memberikan sambutan kepada penerima manfaat mengatakan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) tahap 3 ini yang terakhir,  namun masih ada bantuan BLT susulan dengan nominal bantuan Rp 300.000 per bulan.


Sementara dengan kelanjutan Bantuan Sosial dari anggaran Dana Desa sebesar Rp 300.000 setiap bulan, kepala desa kandang berharap kepada pendamping kabupaten, bagaimana bantuan sosial yang Rp 300.000 bisa di alihkan kepada penerima manfaat yang belum pernah sama sekali mendapatkan bantuan, itupun kalau di setujui oleh pendamping kabupaten melalui MUSDES ucapnya.


Bukan hanya itu saja yang disampaikan Kepala Desa Kandang, dia juga berharap kepada penerima manfaat, bantuan sosial dari BLT - DD tahap 3 ini dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat untuk keluarganya, dan semoga Virus Corona atau Covid- 19 ini secepatnya berakhir, Sehingga, dalam perekonomian masyarakat di desa kandang kembali normal.(ANR)
×
Berita Terbaru Update