Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Desa Duwet Sukses Salurkan BLT DD, Tahap Akhir

| Juni 30, 2020 WIB

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) tahap akhir kepada 170 penerima manfaat yang terbagi enam (6) dusun, pelaksanaan di balai Desa Duwet Kecamatan panarukan  Kabupaten Situbondo, di hadiri Kepala Desa Duwet , Camat panarukan , Babinsa Koramil panarukan, Babinkamtibmas polsek panarukan. Selasa (30/6/2020).

Patut di apresiasi kinerja pemerintah desa duwet kecamatan panarukan, seperti tahap satu (1) dan tahap dua (2) hingga tahap akhir  tiga (3) terealisasi dengan baik dan  tidak menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat, dan saat penyaluran bantuan langsung tunai tersebut Kepala Desa Duwet Adi Chandra Karisma, menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan cegah covid, untuk memakai masker dan cuci tangan.


Kepala Desa Duwet Adi Chandra Karisma mengatakan ,saat memberi sambutan kepada penerima manfaat bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) ini, sudah tahap tiga ( 3 ) dalam tahap yang terakhir, semoga bantuan langsung tunai ini betul- betul bermanfaat kepada penerima. Ujarya

Sementara mengenai kelanjutan bantuan langsung tunai yang nominal besar Rp. 300.000 per bulan, Kepala Desa Duwet akan segera melaksanakan MUSDES terkait bantuan susulan, namun penerima bantuan tersebut kita akan saring jika sudah ada koordinasi dengan pendamping kabupaten., "tegasnya, dan akan diperuntukkan bagi warga duwet penerima manfaat yang belum pernah mendapatkan bantuan. (ANR)
×
Berita Terbaru Update