Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bupati Sidrap Dollah Mando Meninjau Pos Balla Ewako di Desa Lise

| Juni 25, 2020 WIB


KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Bupati Sidrap H Dollah Mando meninjau Pos Balla Ewako di Desa Lise Kecamatan Panca Lautang, Kamis 25 Juni 2020.

Dollah Mando didampingi  Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi beserta beberapa jajaran Polres Sidrap. Turut hadir, Camat Panca Lautang, Muhammad Basri, Kapolsek Panca Lautang serta Kepala Desa Lise.H.Rustan.

Kapolres Sidrap  Leonardo mengatakan, Balla Ewako merupakan program kepolisian bersama masyarakat sebagai salah satu upaya penanganan Covid-19 khususnya menghadapi new normal.

"Program Balla Ewako bertujuan untuk menampung semua informasi yang berkaitan dengan penanganan dan pencegahan Covid-19, seperti data warga, pendistribusian bantuan, serta sebagai tempat penyampaian edukasi protokol kesehatan," jelas Leonardo.

"Di sini kami juga bekerjasama dengan aparat Desa mengelola tanamam hidroponik, berbagai macam tanaman obat, serta kolam ikan, ini semua diperuntukkan untuk warga," tambah Leonardo..

Sementara Bupati Sidrap H Dollah Mando sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh jajaran Polres Sidrap tersebut.

"Ini bisa jadi contoh di Desa-Desa lain. Kalau bisa di setiap Kecamatan ada yang seperti ini, minimal satu di setiap kecamatan," ungkap Dollah Mando.

Dollah Mando juga berpesan kepada seluruh pihak agar selalu mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19. 

"Disiplin terapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Kepada petugas, perbanyak sosialisasi kepada masyarakat. Pandemi belum berakhir, Saya imbau semua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," pesan Dollah Mando.(Risal Bakri)
×
Berita Terbaru Update