Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Brigadir Aldo Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Saat Kunjungi Desa Binaan

| Juni 07, 2020 WIB
KabarDesa.Co.Id, Sekadau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo mensosialisasikan new normal life pada saat menyambangi warga binaannya di Desa Gonis Tekam, Minggu (7/6/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk edukasi, memberikan pengertian dan pemahaman kepada warga desa binaannya bahwa kondisi saat ini mengharuskan setiap orang untuk menyesuaikan diri atau adaptasi dengan kondisi yang ada.

Brigadir Aldo mengatakan, new normal life alias tatanan hidup baru atau kenormalan baru merupakan situasi dimana kita hidup beriringan dengan Covid -19, sehingga perlu adanya upaya pemahaman kepada masyarakat.

“Ditengah mewabahnya virus Corona, perlu adanya penyesuaian diri atau adaptasi terhadap setiap aktivitas yang kita kerjakan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan,” ucap Brigadir Aldo.

“Meskipun kegiatan atau aktivitas berlangsung seperti normal seperti biasa, kita harus menyadari bahwa virus Corona ada di sekitar kita, dapat menyerang siapa saja sehingga butuh adanya upaya preventif dengan mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Aji Humas Polres)
×
Berita Terbaru Update