Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Bersama Forkopimda, Dandim Dan Kapolres Hadiri Peresmian Kampung Tangguh

Minggu, 21 Juni 2020 | 13:35 WIB Last Updated 2020-06-21T17:54:05Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO- Komandan kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE MI Pol. bersama Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK.M.Hum menghadiri peresmian kampung tangguh yang bertempat di masjid baitur rahman perum.panji permai kelurahan mimbaan kabupaten situbondo  jawa timur dini hari 9:30 (21/06/2020).

Peresmian kampung tangguh semeru tersebut di lakukan oleh Bupati situbondo H.Dadang wigiarto S.H pada pukul 10:30 serta Dandim juga Kapolres dan Kajari situbondo.


Pembentukan kampung tangguh semeru di perum.panji permai yang berjumlah 800 kk bertujuan untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran covid -19 disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan mengedepankan kemandirian masyarakat yang di dukung oleh PEMDA, TNI, POLRI.

Dalam rangkaian peresmian kampung tangguh semeru di perum. panji permai kelurahan mimbaan,Dandim dan kapolres besama forkopimda juga mengunjungi posko ketangguhan informasi dengan bersepeda.


Pada kesempatan tersebut , Bupati situbondo H.Dadang wigiarto S.H beserta forkopimda juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada perwakilan warga kelurahan mimbaan situbondo.(ANR)
×
Berita Terbaru Update