Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Babinsa Desa Tenggelang Praka Supriadi Mengawal Pelaksanaan Gedor Covid-19

| Juni 11, 2020 WIB


KabarDesa.Co.Id, Polman — Babinsa Desa Tenggelang Praka Supriadi Mengawal pelaksanaan Gedor Covid di wilayah binaannya di Desa Tenggelang, Kecamatan Luyo, Kab. Polman, Kamis (11/6/20).

Babinsa Desa Tenggelang Praka Supriadi mengatakan bahwa kegiatan pengawalan ini dilakukan agar dirinya memiliki data tentang rekam dan kondisi kesehatan seluruh masyarakat binaannya.

“Selaku Babinsa, Kami harus membantu pemerintah Desa bersama petugas kesehatan desa terkait gedor covid dan memastikan bahwa desa binaan kami bersih dari penyebaran Covid-19,” Ujar Babinsa.


Di tempat yang sama, Kepala Desa Tenggelang, Faisal Nur menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang melakukan pendampingan dan pengawalan disetiap Kegiatannya.

“Semoga kegiatan Gerakan door to door, edukasi, promosi dan pelayanan kesehatan Covid-19 di Desa ini membuahkan hasil dan masyarakat Desa Tenggelang bersih dari virus corona,” Harap Kades Tenggelang.

Sementara Danramil 1402-03/Campalagian Kapten Inf Sumharbas Mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya di wilayah binaan.


Kegiatan tersebut merupakan bukti nyata sinergitas selaku aparat teritoril dan pemerintah desa dalam membangun desanya.


“Sejatinya seorang Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah masyarakatnya agar kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat,” Tandasnya.


Sekedar diketahui, Gedor Covid 19 merupakan program Pemkab Polman, Gerakan door to door, edukasi, promosi dan pelayanan kesehatan Covid-19 disingkat Gedoor Bersih Covid-19.(*)

×
Berita Terbaru Update