Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

PDP Wajo Bertambah 2 Orang, Ini Kata Jubir GTPP Covid-19

| Mei 28, 2020 WIB



KabarDesa.Co.Id, Wajo - Pasien dalam Pengawasan (PDP) Kabupaten Wajo, bertambah 2 orang lagi hari ini, Kamis 28 Mei 2020, semuanya  dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Supardi Jubir GTPP Covid-19 Kabupaten Wajo mengungkapkan bahwa tambahan PDP tersebut berasal dari  kecamatan Tempe dan kecamatan Pitumpanua.

"Pasien dalam pengawasan tersebut mengalami gejala yang mengarah pada Covid 19, sehingga langsung dirawat dan dilakukan pengambilan Swab untuk lebih memastikan kondisi Pasien, sekarang sudah ada 4 orang PDP yabg dirawat di RSUD Lamaddukelleng,"ungkap Supardi.

Untuk diketahui sampai saat ini update data covid-19 di Wajo, PDP sebanyak 11 orang dimana 5 orang sudah sembuh dan 2 orang meninggal dunia, Sementara pasien ODP yang masih dalam pemantauan 2 orang dan yang selesai pemantauan 53 orang, untuk Orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 31 orang dan 21 orang sudah selesai pemantauan.

"Untuk itu kami berharap kepada segenap masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat, semoga wabah Covid 19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali,"harap Supardi (*)
×
Berita Terbaru Update