Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Tanggap Covid-19, Kades Al Patue Bagikan Tempat Cuci Tangan Gratis Pada Warganya

Selasa, 28 April 2020 | 03:40 WIB Last Updated 2020-04-27T19:40:20Z



KabarDesa.Co.Id, Bone - Dalam giat pencegahan penyebaran Covid-19 di Desanya, Kepala Desa Allamungeng Patue Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone Bagikan tempat cuci tangan, sabun dan masker secara gratis pada warganya, Senin (27/04/2020).

Andi Mattanra Wanua selaku Kepala Desa Alamungeng Patue mengungkapkan bahwa pembagian tempat cuci tangan, sabun dan masker gratis  itu merupakan sebuah langkah dari Pemerintah Desa dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19 diwilayahnya.

" Pembagian tempat cuci tangan, sabun dan masker gratis ini merupakan bentuk langkah kami selaku Pemerintah Desa dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di Desa Allamungeng Patue, karena saya yakin dengan ini masyarakat dapat  menanamkan budaya cuci tangan setiap saat, " Ungkap A. Mattanra Wanua.

Kiki yang merupakan salah seorang warga Desa Allamungeng Patue membeberkan bahwa tindakan ini sangat bermanfaat karena warga tidak akan kesulitan menyediakan fasilitas cuci tangan disetiap rumahnya.

" Pembagian tempat cuci tangan,sabun dan Masker gratis yang dilakukan oleh Kepala Desa Allamungeng Patue sangat bermanfaat,.karena warga tidak akan sulit lagi menyediakan fasilitas cuci tangan di rumahnya," Beber kiki.(ADN)
×
Berita Terbaru Update