Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tangani Covid-19, Bupati Wajo Kembali Distribusikan Alkes

| April 17, 2020 WIB



KabarDesa.Co.Id, Wajo — Pemerintah Kabupaten Wajo terus meningkatkan pencegahan penularan wabah Covid-19. Berbagai upaya dilakukan Bupati H.Amran Mahmud melindungi masyarakat Wajo.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud kembali mendistribusikan Alat Kesehatan (Alkes) berupa alat Rapid test sebanyak 200 strip (10 Box) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Jum’at 17 April 2020.

Bantuan yang diserahkan langsung kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo dr. Ramlah di rumah jabatan Bupati Wajo, Pasanggarahan Sengkang merupakan bantuan dari dua pengusaha sukses asal Wajo.

“Ini adalah bagian dari upaya kita melawan Covid 19 di kabupaten Wajo. Gunakan sebaik-baiknya, terutama teman-teman yang berada di garis depan, “ujar H. Amran Mahmud.

Sekedar diketahui 200 strep alat Rapid Test ini merupakan bantuan dari H.Nuwardi (H.Momo), pengusaha asal Wajo yang berdomisili di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara dan pengusaha asal Wajo yang sukses di Gorontalo H. Jaenal Mappe masing-masing 100 strep alat Rapid Test.

Sebelumnya, Pemkab Wajo telah menerima bantuan berupa alat pelindung diri (APD) yang berasal dari sejumlah pengusaha yang berdomisili di luar kabupaten Wajo.(Humas)

×
Berita Terbaru Update